Rabu, 18 November 2009

diet oh diet


terinspirasi oleh teman saya yang sedang giat2nya berdiet,maka saya juga bertekad bulat untuk ikutan hehehe...setalah menimbang2 bahwa berat badan saya 6 bulan terakhir ini meningkat dengan sangat drastisnya hikz...rada berat sih...saya kan biasanya tiap beberapa menit sekali bawaannya pengen ngemil mlulu,sekarang makannya harus teratur sesuai sama jadwal yang udah dibikin...duh mesti konsisten nih.salah satu kelemahan saya selama ini ya tentang konsistensi itu hehehe...makanya program diet saya berantakan melulu...

doakan saya berhasil yaa..target saya minimal turun 10 kiloan dalam sebulan...

bismillah...

picture

2 komentar:

  1. 10 kilo dalam sebulan?? wah gak salah tuh Rin hehe? turun drastis gitu bisa efek yoyo loh, ntar naik nya bisa lebih2 dari sebelumnya hehehe...
    menurut sumber terpercaya, diet yang penting makan sering tapi porsi dikit hehe, misal kita makan 6 porsi, daripada 1x6 kan lebih baik 3x2 atau 6x1 lebih baik lagi kalo 0,75x8, intinya apa yang kita makan satu hari itu dibagi2 ke banyak waktu ;p semoga berhasil....

    BalasHapus
  2. hehehe..kan kalo bisa..tapi kayaknya gak bisa deh hehe...mo fitness aja males :D

    BalasHapus