Rabu, 15 Juli 2009

sakiiitt niiyyh....

hadoooohh dari kemaren badan panas trus mendadak pusyiingg (jangan2 sugesti)...ada apa ini?menerbitkan status di facebook dengan...

"bangun tidur dengan perasaan tidak menentu,badan panas,kepala pusing hikz (T.T)"

dan tentu aja seperti biasa komennya macem2 dan kadang2 gak berperi (halah)...

contoh : ..."jangan2 kena H1N1..."

sungguh malas..kenapa semua jenis penyakit akhir2 ini diidentikkan dengan flu "itu" ya...saya yang tadinya gak peduli aja jadi semakin concern waktu denger n liat di TV kalo penderita penyakit ini dah semakin bertambah...plus pemerintah juga mengkategorikan penyakit ini sebagai KLB alias Kejadian Luar Biasa...(wow..separah itukah?)

yaa..meskipun jadi agak worried,cuma saya berusaha yakin kalo saya pasti baik2 saja (baca:gak kena flu "itu")...

lanjut ke status facebook tadi...banyak juga sih yang bilang

"cepet sembuh ya.."

tenkyuuu...padahal saya gak bermaksud untuk eksis di situs pertemanan itu lho,saya cuma pengen share ke para kontak saya (cieh)...kalo ternyata sakit itu gak enak...padahal gak parah2 banget juuga sih..walopun sambil tiduran saya tetep megang hape biar bisa online terus...xixixixi...

kenapa tadi saya bilang kalo saya baik2 saja?coz saya ngerasa gak mengalami gejala2 seperti flu yang katanya bisa mengancam jiwa itu...okay saya lemes,badan panas,kepala pusing,tenggorokan sakit (lho kok mirip?)...tapi saya gak flu hehe..idung saya gak meler...saya gak muntah2...cuma pusing aja yang gak ketahan sampe kepala rasanya pengen banget beradu sama dinding....

insyaAllah bukan flu "itu" deehh..saya gak ada riwayat pergi ke negara pandemi kok (eh bener kan pandemi?) dan bersentuhan penuh gelora dengan para bule2..*upz

rencananya kalo emang gak ada perubahan,tar malem nunggu hubby dah pulang kerja mo ke dokter...mama dah nawarin bwt nemenin sih dr td pagi (FYI:biar dah nikah saya masih tetep tinggal sama mama,alesannya sih gak mau ditinggal...padahaaaall...xixixixi*tertawa setan)

cuma aq masih kekeuh nunggu hubby pulang..(soalnya dia yang bayar hahaha)

seharian ini bobo teruuuss..punggung panas.,pinggang pegel...doohhhh manusia..manusiaa...

saya bisanya ngeluh aja niihh,coba deh kalo lagi sehat...saya pasti gelap mata beredar kesana kemari..mungkin ini peringatan juga bwt saya...kurangilah beredar yang gak penting (semuanya penting kok,gimana donk?)...huuuffpphh

dah ah..mo bobo lagi...eh gak deng...mandi boleh gak ya??(cari alesan biar gak mandi ;p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar