Jumat, 31 Juli 2009

stay or leave???

malem minggu...jam segini masih melotot (ya iyalaaahh baru stengah sepuluh kalii)...sementara hubby disebelah dah ngejoprak plus groookk grooookk....sebel juga sih tapi gpp deh biar dia istirahat aja,coz badannya blom fit banget gara2 tyhpus kemaren,mo ngegodain n colek2 juga gak mungkin hehehe...yasud lah ngeblog n fesbukan aja....

3 hari belakangan ini lagi beteeee banget....gara2 si anak emas...yupz adek saya satu2nya yang sometimes (selalu bahkan) berubah jadi NYEBELIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNN BGT!!! omongannya itu lho,kok bisa ya laki2 tapi mulutnya kaya perempuan,PEDES,NYELEKIT,NUSUK!!! kemaren itu dah puncaknya tuh,saya dah gak bisa nahan lagi...jadi deh saya ributin sekalian daripada makan ati mlulu...tapi ya akibatnya gini..jadi perang dingin...nyindir2...sampe2 si hubby yang biasanya diem jadi ikut ngomong..."kalo keras jangan dilawan sama keras"....duuhhh si hubby jadi orang kok super duper sabarnya...yang ada saya cuma bisa diem kalo hubby dah ngomong gitu trus mewek deh karena keselnya gak tersalurkan hehe...

bener nih..saya jadi kepikiran pindah aja deh dr rumah mama (nasib2 kalo dah nikah tapi masih numpang)...lho ini kan buka salah saya juga (ngeles;p)...si mama blom ngebolehin saya pindah dengan alesan nanti mama gak ada yang nemenin dirumah,kesepian soalnya si anak emas kerjaannya keluyuran terus gak jelas juntrungannya....huffhhh saya dah mati kata kalo mama dah ngeluarin jurus ampuhnya ini...tapi gimana?dengan kejadian kemaren ini..tekad saya bwt pindah jadi semakin membulat padahal tadinya cuma setengah....
bingung euy...disatu sisi gak tega ninggalin mama...disisi lain males juga tiap hari makan ati dengerin ocehan si anak emas....gimana bisa cepet hamil nih kalo stress mulu kaya gini...(duh duh amit2 jabang bayi..semoga cepet..amien...knock knock on the wood)...

pernah nih satu kali ngomong empat mata(halah) sama hubby...tapi jawabannya cuma "ya terserah,aa sih dimana aja boleh kok"...ampuuuunn deehh punya hubby yang pasrahnya setengah mati gini susah juga ya,disaat2 kita butuh saran dan masukannya,malah kadang2 kita jadi kesel sendiri coz dia gak memberi pencerahan apa2...(T_T)

yaaahh...nunggu sampe abis lebaran aja deh (lho?lama..hahaha)...mungkin dengan jernihnya hati..pikiran juga jadi ikutan jernih...aaahhhaaiii...gaya banget gw...


~ ciao ah ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar